SYARAT & KETENTUAN

Syarat dan ketentuan dalam Bahasa Indonesia:

1.Penumpang Kereta Api Bandara diwajibkan untuk berangkat dari Stasiun Kereta Api Bandara di Medan menuju ke Stasiun Kereta Api di Bandara Kuala Namu minimum dua jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat domestik dan tiga jam untuk keberangkatan internasional;
2.Apabila pembelian tiket Kereta Api Bandara kurang dari 2 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat, maka resiko keterlambatan keberangkatan pesawat ditanggung oleh Penumpang;
3.Penumpang diperbolehkan masuk ke ruang tunggu keberangkatan paling cepat 30 menit sebelum keberangkatan kereta;
4.Struk pembelian ini merupakan bukti pembayaran yang sah. Apabila Tiket Kereta Api Bandara dan RFID Tiket Kereta Api Bandara Anda hilang maka tiket dianggap hangus dan Anda wajib membeli tiket baru;
5.Perubahan jadwal tiket keberangkatan akan dikenakan biaya administrasi sebesar 25% dari harga tiket paling lambat 30 menit sebelum keberangkatan;
6.Perubahan jadwal hanya dapat dilakukan apabila tempat duduk pada Kereta Api Bandara masih tersedia;
7.Pembatalan hanya dapat dilakukan paling lambat 30 menit sebelum jadwal keberangkatan kereta, dikenakan biaya administrasi sebesar 25% dari harga tiket. Proses pengembalian biaya tiket 30 s/d 45 hari kerja;
8.Pembelian setiap tiket berlaku untuk satu jadwal keberangkatan sesuai jadwal yang tertera  di struk pada tiket & tidak berlaku untuk jadwal berikutnya;
9.Penumpang dengan tinggi badan di atas 90 cm ke atas membayar satu tiket;
10.Berat dan volume bagasi kabin kereta untuk setiap penumpang maksimum 20 kg dengan volume maksimum 100 dm3;
11.Mohon periksa kembali tiket Kereta Api Bandara Anda (tanggal dan jam keberangkatan), serta uang kembalian, keluhan setelah meninggalkan loket tidak  akan dilayani;
12.Tarif sudah termasuk tanggungan asuransi;
13.Semua Perjalanan Kereta Api adalah tanpa asap rokok, tidak diperkenankan merokok di seluruh rangkaian Kereta Api Bandara dan atau di tempat-tempat yang terhitung;
14.Dilarang membawa makanan dan minuman di dalam kereta api bandara;
15.Dilarang makan dan minum selama perjalanan;
16.Tiket promosi (Tiket dengan kode sub class X , Y dan Z) tidak dapat dibatalkan, ataupun dilakukan perubahan data terhadapnya;
17.Untuk syarat dan ketentuan lebih lengkap silakan kunjungi http://www.railink.co.id.

 

Terms and Conditions

1.Passangers are required to depart from Medan CRS (City Railink Station) to Kualanamu ARS (Airport Railink Station) with minimum 2 hours prior to their domestic flight schedule and 3 hours prior for international flight;
2.If a ticket is purchased less than 2 hours before flight schedule, the risk of missing the flight is borne by the passenger;
3.Passengers are allowed to enter the waiting room 30 minutes before their departure time;
4.Ticket receipt is valid payment evidence. If your Ticket and RFID ticket is lost, it is considered as a revoke and you will need to purchase a new one;
5.Ticket schedule can be changed at least 30 minutes before departure. There will administration charge of 25% from the original ticket price;
6.Ticket schedule can only be changed if there are still remaining available seats on the train;
7.Ticket cancellation can only be done at minimum 30 minutes before departure time. There will be administration charge fees of 25% from original ticket price. Refund process from the cancellation will be done in 30-45 working days;
8.The purchased ticket is only valid for 1 (one) scheduled departure time as stated on the receipt and  does not apply to the next schedule;
9.Passenger height above 90 cm is required to pay 1 full ticket;
10.Each passenger is allowed to carry cabin baggage with maximum weight  of 20 kg or maximum volume of 100 dm3;
11.Please check your ticket (departure date and time) and your belongings before leaving the counter. Complaints after leaving the counter will not be accommodated;
12.Ticket price includes insurance coverage;
13.Smoking is strictly prohibited inside the train;
14.Bring any food and drinks are prohibited inside the train;
15.Eat and drink are prohibited along the trip;
16.Promotion Ticket (subclasses ticket code x, y and z) no cancel and no refund apply or it data can not be edited;
17.For further detail info please visit http://www.railink.co.id