PROCUREMENT

PT Railink terus melakukan pengembangan usaha dan juga kualitas layanan kepada masyarakat. Hal ini tentunya tidak dapat dilakukan sendiri, diperlukan mitra usaha yang handal untuk dapat sama-sama mengembangkan usaha.

 

Dalam pengembangan usahanya ini, PT Railink menaruh perhatian besar pada penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (Tata Kelola Perusahaan) dalam menjalankan usahanya.

 

Untuk itu PT Railink mengajak para calon mitra usaha untuk mengirimkan Persyaratan Legal Administrasi Perusahaannya, dan ditujukan kepada staff procurement kami.

 

Silahkan mengikuti perkembangan berita mengenai peluang kerjasama dengan PT Railink di website ini, khususnya di bagian komersial.

PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA PENGAMANAN KA BASOETTA 2017

PT RAILINK                                       

GEDUNG JAKARTA RAILWAY CENTER (JRC) LANTAI 3

JL. IR. H. JUANDA 1B NO. 8-10, JAKARTA PUSAT 10120

 

 

 

PENGUMUMAN LELANG

PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA PENGAMANAN STASIUN-STASIUN, DIPO DAN KERETA API BANDARA SOEKARNO-HATTA PT RAILINK TAHUN 2017-2018

Nomor: 01-REF/PBJ/SECURITY/PENG/IX/2017

 

 

Panitia Pengadaan PT RAILINK akan mengadakan Pelelangan Umum dengan Pasca kualifikasi untuk pekerjaan:

 

Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja Pengamanan Stasiun-Stasiun, Dipo dan Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta PT Railink Tahun 2017-2018
Lingkup Pekerjaan :

Melaksanakan Pengamanan untuk Operasional Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta

Nilai Pagu Dana : Rp.4.551.059.680,- (empat milyar lima ratus lima puluh satu juta lima puluh sembilan enam ratus delapan puluh rupiah) sudah termasuk Management Fee dan PPN 10%
Sumber Pendanaan : RKAP PT Railink tahun 2017/2018
Biaya Penggantian Dokumen : Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah), dibayarkan pada saat pengambilan dokumen

 

Persyaratan Peserta Pengadaan:

a. Berbentuk badan hukum PT (Perseroan Terbatas).

b. Memiliki Izin Operasional sebagai Perusahaan Penyedia Jasa atas Pekerjaan terkait.

c. Perusahaan Security.

d. Persyaratan lain dapat dilihat di dokumen pengadaan.

e. Diutamakan perusahaan yang memiliki pengalaman Pekerjaan Pengamanan objek vital

    atauPengamanan di bidang pelayanan publik.

f. Membayar Biaya Penggantian Dokumen.

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen:

  • Tanggal        : 15 September 2017 s/d 25 September 2017.
  • Jam            : 08.00 WIB s/d 16.00 WIB (Hari Kerja). Khusus tanggal 25 September 2017                      jam 14.00 WIB (batas akhir pengambilan dokumen).
  • Tempat        : Kantor PT Railink, Gedung JRC Latai 3, Jl. Ir. H. Juanda 1B No. 8, Jakarta Pusat.

 

Rapat Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing):

  • Hari/Tanggal  : Senin / 25 September 2017.
  • Jam               : 14.00 WIB s.d selesai.
  • Tempat          :  Kantor PT Railink, Gedung JRC Latai 3, Jl. Ir. H. Juanda 1B No. 8, Jakarta Pusat.

 

Catatan:

  • Peserta yang telah mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan apabila tidak mengikuti acara Rapat Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) maka dianggap setuju dan mengetahui terhadap hal-hal yang ditetapkan dalam Berita Acara Penjelasan Pekerjaan dimaksud.
  • Yang dapat mengikuti Proses Pengadaan termasuk Penjelasan Pekerjaan  (Aanwijzing) adalah Pimpinan Perusahaan sebagaimana disebut dalam Akta Notaris Pendirian Perusahaan dimaksud, dan atau person yang mendapat kuasa mewakili dari Pimpinan Perusahaan.
  • Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email ke alamat: procurement@railink.co.id

 

Demikian yang dapat Kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya Kami ucapkan Terima kasih.

 

Jakarta, 14 September 2017

a.n Panitia Pengadaan

 

Bodhaswara S. Jusri

Ketua PBJ

 

PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA CUSTOMER SERVICE KA BASOETTA 2017

PT RAILINK                                       

GEDUNG JAKARTA RAILWAY CENTER (JRC) LANTAI 3

JL. IR. H. JUANDA 1B NO. 8-10, JAKARTA PUSAT 10120

 

 

PERPANJANGAN PENGUMUMAN LELANG

PENGADAAN PENYEDIA JASA TENAGA KERJA CUSTOMER SERVICE SOEKARNO-HATTA PT RAILINK TAHUN 2017-2018

Nomor: 01-REF/PBJ/CS-KA/PENG/IX/2017

 

Panitia Pengadaan PT RAILINK akan mengadakan Pelelangan Umum dengan Pasca kualifikasi untuk pekerjaan:

 

Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Penyedia Jasa Tenaga Kerja Customer Service Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta PT Railink Tahun 2017-2018
Lingkup Pekerjaan : Memberikan Pelayanan bagi Pelanggan/Pengguna Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta, tak terbatas pada Pelayanan Umum, Ticketing, Administrasi dan Pelaporan serta Customer Care
Nilai Pagu Dana : Rp.3.611.892.420,- (tiga milyar enam ratus sebelas juta delapan ratus sembilan puluh dua ribu empat ratus dua puluh rupiah) sudah termasuk Management Fee dan PPN 10%
Sumber Pendanaan : RKAP PT Railink tahun 2017/2018
Biaya Penggantian Dokumen : Rp.2.000.000,- (dua juta rupiah), dibayarkan pada saat pengambilan dokumen

 

Persyaratan Peserta Pengadaan:

a. Berbentuk badan hukum PT (Perseroan Terbatas).

b. Memiliki Izin Operasional sebagai Perusahaan Penyedia Jasa atas Pekerjaan terkait.

c. Persyaratan lainnya dapat dilihat di dokumen pengadaan.

d. Diutamakan perusahaan yang memiliki pengalaman mengerjakan Pengelolaan Tenaga Frontliner pada bidang Pelayanan Publik dan atau Transportasi Publik.

e. Membayar Biaya Penggantian Dokumen.

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen:

  • Tanggal         : 04 Oktober 2017 s/d 12 Oktober 2017.
  • Jam              : 08.00 WIB - 16.00 WIB (Hari Kerja). Khusus tanggal 12 Oktober 2017 Jam                       09.30 Wib (batas akhir pengambilan dokumen).
  • Tempat          : Kantor PT Railink, Gedung JRC Latai 3, Jl. Ir. H. Juanda 1B No. 8, Jakarta Pusat.

 

Rapat Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing):

  • Hari/Tanggal   : Kamis / 12 Oktober 2017.
  • Jam               : 09.30 WIB s.d selesai.
  • Tempat          : Kantor PT Railink, Gedung JRC Latai 3, Jl. Ir. H. Juanda 1B No. 8, Jakarta Pusat.

 

Catatan:

  • Peserta yang telah mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan apabila tidak mengikuti acara Rapat Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing), maka dianggap setuju dan mengetahui terhadap hal-hal yang ditetapkan dalam Berita Acara Penjelasan Pekerjaan dimaksud.
  • Yang dapat mengikuti Proses Pengadaan termasuk Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) adalah Pimpinan Perusahaan sebagaimana disebut dalam Akta Notaris Pendirian Perusahaan dimaksud, dan atau person yang mendapat kuasa mewakili dari Pimpinan Perusahaan (di lampirkan pada saat Aanwijzing).
  • Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email ke alamat: procurement@railink.co.id

 

Demikian yang dapat Kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya Kami ucapkan Terima kasih.

 

Jakarta, 04 Oktober 2017

a.n Panitia Pengadaan

 

Bodhaswara S. Jusri

Ketua PBJ

PENGUMUMAN LELANG PENGADAAN JASA KEBERSIHAN DI GEDUNG CRS MEDAN, DIPO MEDAN DAN ARS KUALANAMU 2018

PT RAILINK                                       

STASIUN SUDIRMAN BARU, LANTAI 2

JL. TANJUNG KARANG, TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT 10230

 

 

PENGUMUMAN LELANG

PENGADAAN JASA KEBERSIHAN DI GEDUNG CRS MEDAN, DIPO MEDAN DAN

ARS KUALANAMU

Nomor: RL/PBJ/01/KEBERSIHAN-MDN/PENG/IV/2018

 

Panitia Pengadaan PT RAILINK akan mengadakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk pekerjaan:

 

Nama Paket Pekerjaan : Jasa Kebersihan di Gedung CRS Medan, Dipo Medan dan ARS Kualanamu

 

Lingkup Pekerjaan : Melaksanakan kebersihan gedung  di area CRS, DIPO dan ARS

 

Nilai Pagu Dana : Rp.  2.175.441.205 (dua milyar seratus tujuh puluh lima juta empat ratus empat puluh  satu ribu dua ratus lima rupiah) sudah termasuk PPN 10%

 

Sumber Pendanaan : RKAP PT Railink tahun 2018/2019

 

Biaya Penggantian Dokumen : Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah), dibayarkan pada saat pengambilan dokumen

 

Persyaratan Peserta Pengadaan:

  • Berbentuk badan hukum PT (Perseroan Terbatas)
  • Memiliki Izin Operasional Perusahan Penyedia Jasa Pekerja
  • Siup Menenga/Besar
  • Persayarat lain dapat dilihat di dokumen pengadaan
  • Memiliki kantor/perwakilan di daerah tempat dilakukan proses pengadaan.
  • Membayar Biaya Dokumen

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen:

  • Tanggal         : 09 April 2018 s/d 13 April 2018
  • Jam               : 08.00  s/d  16.00 WIB
  • Tempat          : Kantor PT Railink Cabang Medan, Jl. Stasiun Kereta Api No. 1, Lt. 2,                                      Gedung CRS Medan – Sumatera Utara

 

Rapat Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing):

  • Hari/Tanggal    : Selasa /17 April 2018
  • Jam                 : 14.00 WIB s.d selesai
  • Tempat            :  Kantor PT Railink Cabang Medan, Jl. Stasiun Kereta Api No. 1, Lt. 2,                                     Gedung CRS Medan – Sumatera Utara

 

 

Catatan:

  • Peserta yang telah mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan apabila tidak mengikuti acara Rapat Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) maka dianggap setuju dan mengetahui terhadap hal-hal yang ditetapkan dalam Berita Acara Penjelasan Pekerjaan dimaksud.
  • Yang dapat mengikuti Proses Pengadaan termasuk Penjelasan Pekerjaan  (Aanwijzing) adalah Pimpinan Perusahaan sebagaimana disebut dalam Akta Notaris Pendirian Perusahaan dimaksud, dan atau person  yang mendapat kuasa mewakili dari Pimpinan Perusahaan
  • Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email ke alamat: procurement@railink.co.id

 

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian

 

 

Jakarta, 06 April 2018

 

a.n Panitia Pengadaan

 

 

 

 

 

Bodhaswara S. Jusri

 

 

Persyaratan Dasar dan Adminsitrasi untuk Menjadi Mitra Usaha PT. Railink

I.   Kelengkapan Berkas Adminstrasi Legal Umum

a. Akte  pendirian  perusahaan  terbaru  bagi  badan  hukum  Indonesia  atau tanda kenal diri/identitas bagi perorangan;

b. NPWP dan/atau PKP;

c. Surat keterangan domisili;

d. Tanda Daftar Perusahaan;

e. Surat   izin  usaha  dari   instansi  yang   terkait   (seperti:   Surat   Izin  Usaha Perdagangan/Surat   Izin   Tetap   Usaha   Perdagangan/Izin   Tetap   Usaha Pariwisata);

f. Surat keterangan telah melunasi PPh Perusahaan (SPT PPh Badan tahun 2011 atau 2012, SPT PPN 3 bulan terakhir;

g. Memiliki surat keterangan/lisensi sebagai sub franchise (khusus bagi tenant franchiser)

 

II. Khusus  untuk  kegiatan  usaha yang terkait dengan  jasa  perkeretaapian bandara  kriteria  mitra  usaha  juga harus memenuhi sebagai berikut:

a. Memiliki izin operasi dari instansi yang berwenang

b. Memiliki pengalaman yang relevan pada bidang usaha yang dikerjasamakan.

c. Memiliki SDM yang handal dan profesional;

d. Memiliki  kinerja  yang  baik apabila  calon  mitra  usaha  pernah  atau  tengah menjalin kerjasama dengan perusahaan;

 

III.  Mitra    usaha    yang    mengajukan    permohonan    harus    mematuhi    segala persyaratan   yang   tercantum   dalam   ketentuan   perundang-undangan yang berlaku.

 

IV.  Mitra usaha yang mendapat  persetujuan atas permohonan kegiatan usahanya harus menandatangani  Pakta  Integritas  yang  menyatakan  antara  lain  bahwa dalam pelaksanaan  kerjasama tidak  akan  melakukan  praktek  Korupsi,  Kolusi, dan Nepotisme (KKN).